Senin, 31 Agustus 2009

"Saudara2 Ku Di Pangea Cruiser"

Alow biker's semuanya ini ada foto alias pictureny saudara2 koe di jogja,,Nm organisasinya "PANGEA CRUISER",,,adalah sebuah organisasi pecinta alam yg bergerak bidang geologi,,,organisasi yang berada di Universitas Pembangunan Nasional " Veteran " Yogyakarta,,Tepatnya di Jurusan TEKNIK GEOLOGI,,,Organisasi ini banyak sekali program2 kerjanya,,dari recurtment anggotanya,diksar,diklat,ekspedisi,dll,,,,banyak pengalaman yg aq dpt di sini,,,dan aq juga mendapatkan saudara2 baru disini,,,dari canda,tawa,nagis,susah,sedih,lapar,haus,dlll,,kita pernah lalui bersama!!!...

0 Comments:

Posting Komentar

 

About Me

Foto saya
Perkenalkan saya adalah Mahasiswa disalah satu Universitas swasta yang berada di Yogyakarta. Saya senang menulis di blog yg saya kelola sekarang, blog saya masih banyak kekurangannya, jadi harap maklum.Karena saya juga masih belajar-belajar juga. Saya juga senang dengan hal-hal yang menantang andrenalin dan hal-hal yang baru. saya adalah manusia yang simple..Simple is my life...hahaha..

My Blog List

Term of Use