Selasa, 18 Agustus 2009

Perkenalan Dengan Gw!!!....

Hi...!!!...Kenalin ni!!!...Nama gw Bernhard Saragih..Panggil aja gw Bernat or Nat..Status gw mahasiswa semester 7 di Jurusan Teknik Geologi UPN "Veteran" Yogyakarta...Hobby gw banyak bgt bro n sista!!...tp hobby yang sekarang2 ni gw suka Yaitu " Bike To Campus"...hehehe...Alias Naik sepeda k kampus or keliling bareng anak2..hehehe...Sapa yang mau ikt??...Ayo gabung aja bro or sista!!!....Ni Info dari gw : "Gw kumpul2 bareng anak2 sepeda d alun2 utara kota jogja tercinta"!!!...hehehe...N hobby gw juga : Hiking, Photografi, Baca, Renng, dll...hehehe....Byk kn Hobby gw???!!!...Mantap2!!...

1 Comments:

Anonim mengatakan...

nice bro,
bikin blog juga lo
sama-sama newbie nih kita, hhaa
biker nih ceritanya
seru tuh kayanya...
sip2, lanjutkan!
tukeran link ya buat ditaroh di blogroll

Posting Komentar

 

About Me

Foto saya
Perkenalkan saya adalah Mahasiswa disalah satu Universitas swasta yang berada di Yogyakarta. Saya senang menulis di blog yg saya kelola sekarang, blog saya masih banyak kekurangannya, jadi harap maklum.Karena saya juga masih belajar-belajar juga. Saya juga senang dengan hal-hal yang menantang andrenalin dan hal-hal yang baru. saya adalah manusia yang simple..Simple is my life...hahaha..

My Blog List

Term of Use