Jumat, 28 Agustus 2009

"Arti sebuah negara dan bangsa buat diriku"

Negara dan bangsa adalah 2 kata yang sulit utk dipisahkan,,2 kata itu sungguh melekat dan memiliki arti yang amat sangat penting...Tidak hanya 2 kata itu yang penting tetapi ditamabah dengan kata penduduk menjadiakan suatu negara yang memiliki kekuatan/power, kedulatan, kebebasan pribadi, kesamaan Hak dan kewajiban, pemerintahan. Disini andil para penduduk suatu negara sangat menentukan pada perkembangan suatu negara yang ada. Negara dan bangsa bwt diriku adalah dimana temapat aq lahir, tumbuh, belajar, berkembang, bekerja, menghargai akan yng diberikan oleh yang Diatas. Aku tidak akan rela Bangsa Ku dan Negara Ku dihina dan dilecekan oleh bangsa2 yang lainnya. Akan aku korbankan jiwa dan ragaku untuk bangsa dan negaraku yang aku cintai ini. Untuk para biker's khususnya "Cintai dan Banggakan Bangsa Indoensia kita" di depan meraka semua!!!,,,,Keep Spirit!!!,,,

0 Comments:

Posting Komentar

 

About Me

Foto saya
Perkenalkan saya adalah Mahasiswa disalah satu Universitas swasta yang berada di Yogyakarta. Saya senang menulis di blog yg saya kelola sekarang, blog saya masih banyak kekurangannya, jadi harap maklum.Karena saya juga masih belajar-belajar juga. Saya juga senang dengan hal-hal yang menantang andrenalin dan hal-hal yang baru. saya adalah manusia yang simple..Simple is my life...hahaha..

My Blog List

Term of Use