Rabu, 26 Agustus 2009

Kapan ya punya Sepeda baru???......Bersabar dulu

Duh,,,pgn nie punya sepeda yang keren tapi balik lagi ke gw ny lagi!!!Gw kaga punya duit alias kaga punya uang bwt beli ataupun nge-rakit sepeda impian gw..hahaha...ni aja gw msh byk hutang sama tmn2 gw,,,gw mesti gawe pula bwt bayar kul gw n byar utang2 gw yang dah numpuk...duh..bgmn yaa???...ya gw harus lebih bersabar dan harus berpikir kedepan..yang man yang terpenting gw dahulukan dulu...gw hanya memohon kepada My savior and My Lord agar semua beban yang ada dipundak gw,,Tuhan mau bantu,,Andgw pgn  Tuhan mau berikan kemudahan setiap langkah hidup gw,,,hehehe,,,Gw hanya berdoa dan memohon kepada-Nya.....

0 Comments:

Posting Komentar

 

About Me

Foto saya
Perkenalkan saya adalah Mahasiswa disalah satu Universitas swasta yang berada di Yogyakarta. Saya senang menulis di blog yg saya kelola sekarang, blog saya masih banyak kekurangannya, jadi harap maklum.Karena saya juga masih belajar-belajar juga. Saya juga senang dengan hal-hal yang menantang andrenalin dan hal-hal yang baru. saya adalah manusia yang simple..Simple is my life...hahaha..

My Blog List

Term of Use