Rabu, 26 Agustus 2009

Mau beasiswa S1, S2 or S3 gratis????...ini jawabannya....!!!!

Alow para biker's yang suka ngebiker's sambil kuliah or kerja dimanapun anda berada...gw punya info ni bwt lw2 pada tentang beasiswa ke luar negeri or di dalam negeri juga ada...hehehe...oya para biker's bisa lihat infonya di www.scholarship.com,www.infobeasiswa.com,and search di google.com!!!...pokonya banyak dah beasiswa disana!!!...dari beasiswa S1, S2 sampe S3 ada disana....oya selain para biker's atau no biker's lihat via internet..bisa juga lihat pengumumannya di Kedubes (Kedutaan Besar) atau bertanya di kedutaan besar yang biker's or no biker's kunjungin..hehehe...Selamat mencari dan berburu beasiswa!!!!...Semangat aja terus!!!!...

0 Comments:

Posting Komentar

 

About Me

Foto saya
Perkenalkan saya adalah Mahasiswa disalah satu Universitas swasta yang berada di Yogyakarta. Saya senang menulis di blog yg saya kelola sekarang, blog saya masih banyak kekurangannya, jadi harap maklum.Karena saya juga masih belajar-belajar juga. Saya juga senang dengan hal-hal yang menantang andrenalin dan hal-hal yang baru. saya adalah manusia yang simple..Simple is my life...hahaha..

My Blog List

Term of Use