Jumat, 21 Agustus 2009

"Biker's Night"

"Biker's Night" adalah Seorang yang gemar memakai sepedanya dimalam hari kaya kelelawar juga si dy..hehehe...Ya olahraga yg sekarng2 ini sedang ngetren2nya..Di beberapa kota cukup banyak penggemarnya, seperti di kota yogya,terdapat cukup banyak biker's night dari yg masih muda umurnya hingga yang sudah tua juga ada..hehe...Para Biker's night suka sekali dengan berbagai macam jenis2 sepeda dari sepeda tua/ontel,MTB,Road,Speed,dll..kalau di yogya, biker's night bisa kumpul d alun2 utara kota yogya mulai kumpul jam 8 malam and sekitar jm 9 or jam 10 para biker's night akan ng-road bareng keliling kota yogya..Rutenya tergantung dari kesepakatan para biker's nightnya..Bisanya rutenya dari Alun-alun utara kota jogja kita ke arah selatan masuk daerah kraton yogya, lalu ke arah timur untuk masuk ke jalan raya solo, setelah itu biker's night berhenti dan beristirahat di jembatan kali Code...Yang kemarin2 ini itu daerah dibuat film layar lebarnya...mantap ga???...Oya sekian dulu aq ceritain tenang biker's night wilayah kota jogja..Sorry kalau masih banyak yang kurang dari aq..hehe..Selamat ng-Biker's night aja!!!...Tetap sehat dan tetap semangat aja!!!...

0 Comments:

Posting Komentar

 

About Me

Foto saya
Perkenalkan saya adalah Mahasiswa disalah satu Universitas swasta yang berada di Yogyakarta. Saya senang menulis di blog yg saya kelola sekarang, blog saya masih banyak kekurangannya, jadi harap maklum.Karena saya juga masih belajar-belajar juga. Saya juga senang dengan hal-hal yang menantang andrenalin dan hal-hal yang baru. saya adalah manusia yang simple..Simple is my life...hahaha..

My Blog List

Term of Use