Jumat, 28 Agustus 2009

Duh absen dulu aq Sepedaan nya pren!!!

Minggu ini adalah minggu pertama aq masuk kerja,,hehehe,,mantap sudah!!!,,senang nya aq...Lumyankan  uangnya bisa bantu2 mama dan bapakku bwt bayar kuliah ku..hehehe,,,Eits,,ga itu juga,,aq mudah2an bisa nabung bwt beli sepeda yang aq ingin..hehehe...Oya bwt minggu pertama ini aq ga sepedaan dulu coz kerjaan aq banyak bgt,,hehe,,dari jaga shift2 pa sampe ngurus proposal bwt aq brkt kerja praktek,,hehehe,,ya mudah2an aq brkt kerja praktek habis lebaran ini,,,Doain ya Pren dan para biker's semuanya,,hehehe....udh dulu ya aq nge-blog bwt hari ini,,Aq pamit,,bye!!!,,,kirim Comment and saran bwt aq ya pren!!!,,,

0 Comments:

Posting Komentar

 

About Me

Foto saya
Perkenalkan saya adalah Mahasiswa disalah satu Universitas swasta yang berada di Yogyakarta. Saya senang menulis di blog yg saya kelola sekarang, blog saya masih banyak kekurangannya, jadi harap maklum.Karena saya juga masih belajar-belajar juga. Saya juga senang dengan hal-hal yang menantang andrenalin dan hal-hal yang baru. saya adalah manusia yang simple..Simple is my life...hahaha..

My Blog List

Term of Use