Sabtu, 22 Agustus 2009

"Stang Sepeda biker's"

Stang Sepeda adalah bagian yang ada disebuah sepeda yang biasanya digunakan utk menjaga keseimbangan seorang biker's pada saat bersepeda dan sebagai alat yang membantu agar bagian dari ban depan sepeda s'bikers itu sendiri mengarah yang biker's itu tuju (membantu mengarahkan biker's). Stang sepeda banyak macamnya dan bahan utk memmbuatnya pun banyak jenisnya dari bahan besi campuran baja,aluminiuum,karbon,dll.Oya seorang biker's mania akan memilih stang sepeda sesuai dengan kenyamanan si biker's itu sendiri.

Demikian info dari saya.Mohon maaf apabila ada yang masih kurang dari saya. Terima kasih. Keep spirit for biker's mania!!!.....

0 Comments:

Posting Komentar

 

About Me

Foto saya
Perkenalkan saya adalah Mahasiswa disalah satu Universitas swasta yang berada di Yogyakarta. Saya senang menulis di blog yg saya kelola sekarang, blog saya masih banyak kekurangannya, jadi harap maklum.Karena saya juga masih belajar-belajar juga. Saya juga senang dengan hal-hal yang menantang andrenalin dan hal-hal yang baru. saya adalah manusia yang simple..Simple is my life...hahaha..

My Blog List

Term of Use