Kamis, 27 Agustus 2009

" Wanita di kehidupan Ku "

Wanita adalah makhluk Tuhan yang paling seksi,,,hahaha,,kata Mulan Jamila and Ahmad Dhani,,wkkwkwk..emang bnr sie!!hahaha...dari gw kecil eh salah dari gw lahir di dunia ini gw lahir brkt Dy..hbt bgt wanita ntu,,,hahaha,,,kehidupan gw selalu berada diantara dy,,wkt gw susah,,sedih,,senang,,takut,,lulus ujian,,sampe gw kul,,!!!hahaha...Oya skrgn ini gw kul jadi byk bgt thu wanita sekarang gw knl,,tp blm ada 1 pun wanita yg jadi.....???...hahaha...Jomblo sejati gw kayanya,,,hehehe,,ga tahu thu tralulu sbuk kul atao gw kaga laku2 di pasaran para wamita2..hehehe...Tipe2 wanita byk macamnya,,kaya jenis musik aja nie pren!!!...hahaha...ni gw kasih tahu sm lw2 pada,,wanita thu tipe2nya ada yg senang bekerja,,senang belanja,,senang sama ank kcl,,senang sama uang,,senang sm dirinya sendir,,senang sama kaumnya sendiri alis lesbo,,hahaha,,bertipe lembut, penyayang,cerewet,,tukang marah2,dlll...hehehe...Tapi yang jelas gw tetep menghormati dan mengahargai kaum para wanita,,yayaya,,,kalo ga da mereka masa kita hidup satu jenis aja di dunia ini,!!,...Gw juga salut bwt para wanita2 pekerja keras n gw juga salut bwt smeua para wanita!!!...The best of Woman!!!...
I LOVE U FULL WOMAN!!!....hehehe....Oya utk para wanita "Cinta dan kasihi pasangan mu, maka  dirimu akan bahagia dengannya,, Cintai dan kasihi setulus hatimu,,seperti pasanganmu mencintai dan mengasihi Mu",,,,,,,

0 Comments:

Posting Komentar

 

About Me

Foto saya
Perkenalkan saya adalah Mahasiswa disalah satu Universitas swasta yang berada di Yogyakarta. Saya senang menulis di blog yg saya kelola sekarang, blog saya masih banyak kekurangannya, jadi harap maklum.Karena saya juga masih belajar-belajar juga. Saya juga senang dengan hal-hal yang menantang andrenalin dan hal-hal yang baru. saya adalah manusia yang simple..Simple is my life...hahaha..

My Blog List

Term of Use