Selasa, 25 Agustus 2009

" Ban sepeda "

Ban sepeda adalah bagian dari sepeda yang sangat penting. Ban sepeda banyak jenisnya macamnya. Para biker's dengan sesuka hati mau memakai ban sepeda seperti apa saja,baik ban yang khusus utk dipakai di jalan raya/road, ban yg khusus dipakai di daerah yang lebih extream..ban sepeda terbuat dari bahan dasar karet yang di olah di suatu pabrik. Saran saya apabila sepeda para biker's sudah aus atau gundul sebaiknya cepat diganti agar biker's lebih aman mengendarainya. Oya harga ban sepeda juga relatif ada yang mahal,murah, dan harga yang sedang. Semua itu balik lagi ke si bikersnya sendiri, bagaimana budget si biker's itu sendiri!!!...Selamat mencari ban sepeda yang anda sukai.....  

0 Comments:

Posting Komentar

 

About Me

Foto saya
Perkenalkan saya adalah Mahasiswa disalah satu Universitas swasta yang berada di Yogyakarta. Saya senang menulis di blog yg saya kelola sekarang, blog saya masih banyak kekurangannya, jadi harap maklum.Karena saya juga masih belajar-belajar juga. Saya juga senang dengan hal-hal yang menantang andrenalin dan hal-hal yang baru. saya adalah manusia yang simple..Simple is my life...hahaha..

My Blog List

Term of Use