Selasa, 01 September 2009

" Ga mau jatuh utk ke sekian kalinya "

Duh,,hari ini hari yg membuat aq kecewa berat,,Masa bro,,Gw dah cukup lama ngedeketin ce,,Eh malah dy udh pny co pula,,,hahaha,,dr awal and pertama gw knl dy gw tnya ja lngsng status dy,,tp dy ga mau jwb stus dy,,jomblo or pny co,,,gw salah ga bro??...udh jln kmn2 sm dy n sms2an pula,,udh dkt pula,,eh pas td sore gw tanya k dy,,lwt sms,,dy jwb pny co,,,huft,,,pupus sudah harapan gw dptin dy,,,hahaha,,gw ga mau jatuh bwt yg kedua kalinya dan gw ga mau ribut dengan masalah yg nm ny masalah wanita / ce,,,,kapok gw bro,,,bro,,gw bingungny knpa dy ga prnh mau jwb prtanyaan gw ntu??...eh,,pas gw mulai suka k dy,,baru dy jawab pertanyaan yg selama ini gw pnsaran tunggu jwbnnya,,hahahaha!!!,,,ada saran ga ni dari biker's semuanya bwt gw???...gw sbnrnya salah ga kaya gini??...gw mesti kaya bgmn lagi ni??...dy trs2an sms gw,,,gw bingung bro!!!,,,udh dulu curhat gw!!!hahaha,,,bye,,,,

0 Comments:

Posting Komentar

 

About Me

Foto saya
Perkenalkan saya adalah Mahasiswa disalah satu Universitas swasta yang berada di Yogyakarta. Saya senang menulis di blog yg saya kelola sekarang, blog saya masih banyak kekurangannya, jadi harap maklum.Karena saya juga masih belajar-belajar juga. Saya juga senang dengan hal-hal yang menantang andrenalin dan hal-hal yang baru. saya adalah manusia yang simple..Simple is my life...hahaha..

My Blog List

Term of Use