Kamis, 03 September 2009

Menjadi lebih baik lagi!!!

Duh,,,dah seminggu ni kgtan aq monoton trs dari kerja sbg OP warnet,,mahasiswa yg lagi ngurus proposal Kerja Praktek,,berburu Foto dan wanita,,hehehe,,Seru thu bro,,bwt qta2 para jombloers sejati!!!,,,lihat2 ce dikampus,di mall,di jalan pas kita pulang kuliah or mau brkt kerja?kuliah,,,hahaha,,,DASAR pemburu wanita!!!,,hahaha,,Oya judul blog gw kn bwt bln ini " Menjadi lebih baik lagi " mksdny gw pgn bgt jadi lebih baik lagi d bulan ini,,coz gw ga pgn kaya bulan2 yg kmrn,,byk nglakukan salah yg ga semestinya terjadi,,termasuk masalah kuliah dan masalah berburu wanita,,,msh byk lagi dah masalah2 yag gw alami d bulan2 kemarin,,Tapi gw tetap bersyukur terus ke Pada-Nya.atas semua yg diberikan dari kesehatan, keselamatan,rezeki, bimbingan-Ny,dll,,,Thanks God,,Bulan2 kmrn juga da suatu permasalahan yg bwt pikiran dan konsentrsi gw terkuras dan terpecah,,ets...Tp gw punya cara bwt mengatasinya,,yaitu : kumpul2 bareng sm ank2 and berburu foto dan berburu wanita,,Oya jgn dianggap buruk lho,,kata2" berburu wanit"...kn mksdny gw mencari wanita yg pas bwt diri gw...hehehe...tp susah juga bro,,,Bro dah dulu ahh..gw nulis blog bwt hr ini,,thx u yg dah mau nge-baca blog gw,,,hehehe,,,keep spirit for all!!!,,,,Tetap nge-biker's,,,Allways guy's!!!hahahaha,,,,,,

0 Comments:

Posting Komentar

 

About Me

Foto saya
Perkenalkan saya adalah Mahasiswa disalah satu Universitas swasta yang berada di Yogyakarta. Saya senang menulis di blog yg saya kelola sekarang, blog saya masih banyak kekurangannya, jadi harap maklum.Karena saya juga masih belajar-belajar juga. Saya juga senang dengan hal-hal yang menantang andrenalin dan hal-hal yang baru. saya adalah manusia yang simple..Simple is my life...hahaha..

My Blog List

Term of Use