Jumat, 25 September 2009

" Bersihkan Hati Dengan Berbagi"










 
  
 
 
ALow...Apa kbrny Tmn2 Biker's Smua??..Mudah2 tmn2 sht2 semuanya ya..Oya aq mo ucapin Minal aidin yaa..Met Lebaran aja bro..hehe...Maaf dan memaafkan itu sanagtlah mulia bro,,wkwkwk,,,Bro kmrin aq n tmn2ku di kota tmpt aq sekolah dlu,,hehehe,,kita2 ngadain acara yaitu acara BAKSOS nie,,,,acaranya bertema " Bersihkan Hati Utk Berbagi " bertempat Salah satu panti asuhan yang ada di Daerah Kasemen,Kota Serang,Propinsi Banten Bro,,Acaranya terselenggara mantep bgt bro dan kita semua puas dgn acara yg kami garap bareng2 bro,,,hehe,,,Disana kita bsa berbagi utk adik2 qta yg sudah tdk mempunyai anggota keluarga mereka,,Acara dimulai ada pukul 17.00-20.00 WIB,tanggal 19 Sept 2009 bro,,hehehe,,Sekian dulu aje gw nulis nie,,hehe,,mudah2an yg baca blog ini,,terhibur,,,hehe,,Makasi semuanya...SALUTE TO EX CJ '06,,,,All U the Best!!!,,,,

0 Comments:

Posting Komentar

 

About Me

Foto saya
Perkenalkan saya adalah Mahasiswa disalah satu Universitas swasta yang berada di Yogyakarta. Saya senang menulis di blog yg saya kelola sekarang, blog saya masih banyak kekurangannya, jadi harap maklum.Karena saya juga masih belajar-belajar juga. Saya juga senang dengan hal-hal yang menantang andrenalin dan hal-hal yang baru. saya adalah manusia yang simple..Simple is my life...hahaha..

My Blog List

Term of Use