Jumat, 11 September 2009

"Musim mudik lebaran"

Wah bntr lagi tmn2,,saudara2ku,,ngerayakan lebaran nie,,Pst pd sibuk bwt kue and sibuk bwt yg mau pd mudik,,hahaha,,tak terkecuali juga pa ank2 biker's,,pstny mau pd mudik juga!!!,,,,hehe,,,Memang ini adalah momen dmn kita bisa berkumpul bersama2 keluarga tercinta kita di rumah dan tempat tinggal asal kita!!!,,hehehe..Oya pren hati2 ya klo mau mudik lebaran,,apalagi naik kendaraan umum!!!,,diharapkan lbh ht2 lagi pren,,hehe,,ngomong2 jgn lupa thu pren...Sepeda kesayangan kita dikunci agar tdk digondong maling!!!,,hahaha,,saya kan klo nti hilang barang yg sngt kita sayangin ntu!!!,,,hehehe,,,bla perlu sepeda kita skalian dibawa pula kampung ja!!hehehe,,,Jgn lupa juga kunci pintu rumah rapat2 klo mau mudik!!!,,,ya udh pren,,,Selamat mudik aja yaa,,ht2 dijalan and smoga sampe tujuan dgn selamat!!!!,,,,Slm biker's,,,,hehehe!!!

0 Comments:

Posting Komentar

 

About Me

Foto saya
Perkenalkan saya adalah Mahasiswa disalah satu Universitas swasta yang berada di Yogyakarta. Saya senang menulis di blog yg saya kelola sekarang, blog saya masih banyak kekurangannya, jadi harap maklum.Karena saya juga masih belajar-belajar juga. Saya juga senang dengan hal-hal yang menantang andrenalin dan hal-hal yang baru. saya adalah manusia yang simple..Simple is my life...hahaha..

My Blog List

Term of Use