Jumat, 23 April 2010

Welcome at Berau,Kaltim

Go..go..go..Hari Jumat,Tgl 5 feb 2010 jm set 8 pagi tepat gw n sobat gw kadek cabut dr jogja menuju Berau..Gw cabut sm sobat gw nk pswt dari airport adisucipto menuju airport sepinggan/balikpapan..Dari sana gw nk pswt lagi k berau.Akhr ny gembel kaya gw ini bsa Naik pswat 2 kali n gratis pula...hahaha..(Red : dibayarin prusahaan gw tmpat gw n sobat gw Skripsi).Gw n Sobat gw tiba di Bpp/Balikpapan skitar jm set 11an.Setiba gw dsna mesti cari Pak Waluyo yg ngrus tiket pswat gw k Berau ny.Stlh gw ktm dy,Dy bilang k gw pswat ny d Dylay krn cuaca k berau lg gk bk n gw mesti brkt skrtar jm 4 sore dr Bpp..Buset dh..Gw akhrny nunggu thu pswt d sepinggan smpai sore (Red: sktar 5-6 jm gw tunggu tuh pswt).gw n sobat gw kadek nm ny ngbrol ngalor ngidul smpai kita kaya gembel d airport/Sepinggan...hahaha...Jm 3 an qta msk k bandara lg bwt Cek in tiket n nimbang berat barang bawaan qta brdua..Buset dh..barang bwa an kita k lbh kpasitas kira 15 Kg..kita brdua mesti nombok duit lagi..Stlh kita byar tuh klbhan beban bawaab barang2 qta.,lalu kita masuk k ktmpat kbrktan pswt ny..Pas gw n sobat gw lht..Buset dah bandara ini kaya pasar aja rame n bejubel bgt..Rame bgt cuy..Ga tertata bgt penjual2 oleh2 yg ada d dlm bandara sepinggan/Balikpapan..huff..katany bandara brsandar internasional (Ko kaya pasar n punas bgt)..hehehe..bukan ngledek ni cuma Kritik aja dr gw bwt pemerintah kota Bppn (Mesti d cek lg thu pak bandaranya)...haha...stlh menunggu lagi 1 stgh jm,akhrny kita trbang lagi k Berau (Go..Go..Go...Berau)...To be Continue...

0 Comments:

Posting Komentar

 

About Me

Foto saya
Perkenalkan saya adalah Mahasiswa disalah satu Universitas swasta yang berada di Yogyakarta. Saya senang menulis di blog yg saya kelola sekarang, blog saya masih banyak kekurangannya, jadi harap maklum.Karena saya juga masih belajar-belajar juga. Saya juga senang dengan hal-hal yang menantang andrenalin dan hal-hal yang baru. saya adalah manusia yang simple..Simple is my life...hahaha..

My Blog List

Term of Use