Rabu, 13 Januari 2010

" Udah lama gk nulis blog aq lg!!!"

Alow semua bloggers yg up to date sekalian..apa kbrny??..mudah2an semuanya dlm keadaan sht2 aja nie...
dah lm ni gk nulis2 n crat coret d blog gw ni..coz q sinuk bgt dgn kehidupan kmpus...dari tugas2,,bwt proposal tgs akhir,proposal kerja praktek,jadi ketua EBG 2010 ini pula...huft...belum ngebantuin dosen2ku tercinta dikampus,,,permalasahanku dgn makhluk Tuhan paling seksi di Dunia ini,,,permasalahan2 yg dtg dr kelurgaku,,,semua sangat menyita waktuku...Tapi aku selalu berusaha dan berpegang kepada Tuhanku yaitu Sang Jurus Selamatku,,,hehe,,,
aq juga kgn sm yg namanya Ngegoesss n jalan2 naik turun gunung bloggers...Btw bloggers semua suka ngegoess n naik gunung juga gk???hahaha....Ayo kita ngegoess bareng n naik gunung bareng juga...hehehe...
Oya aq ada rencana mau naik Gunung Merapi n Gunung Rinjani ni!!!...bloggers smua ada yg mau ilut gk ni??...Oya bloggers mania doain yaa semoga tercapai apa yg aq inginkan kedepannya..Menaklukan puncak tertinggi di YOGYAKARTA N Puncak tertinggi ke berapa ya klo gunung Rinjani itu????hahaha...gw lupa ni!!!...
Dah dulu ya...bwt nulis blogger aq hari dan waktu ini!!!!...hehehehe...

0 Comments:

Posting Komentar

 

About Me

Foto saya
Perkenalkan saya adalah Mahasiswa disalah satu Universitas swasta yang berada di Yogyakarta. Saya senang menulis di blog yg saya kelola sekarang, blog saya masih banyak kekurangannya, jadi harap maklum.Karena saya juga masih belajar-belajar juga. Saya juga senang dengan hal-hal yang menantang andrenalin dan hal-hal yang baru. saya adalah manusia yang simple..Simple is my life...hahaha..

My Blog List

Term of Use