Kamis, 26 November 2009

" Udah lama gak nulis Blog Gw ini"

Sore..

Dah lm ni gw gk nulis di blog pribadi gw ini. Gw lama lama gak nulis coz gw lagi sibuk ngurus proposal Tugas akhir gw..hampir tiap hari gw kerumah Dosen pembimbing gw..Cape,Semangat,sakit,jengkel,senang, sedih,,,Gw alamai dlm pembuatan proposal gw..Oya proposal gw angkat judul tentang "Karakteristik Lapisan Pembawa Batubara" nama kerennya "Coal-Bearing Strata caracteristik",,,haha,,Proposal gw ini buka hanya proposal Tugas akhir, tapi juga proposal penelitian di bidang pertambangan, khsusnya di ilmu batubara,,,hehe,,

Meskipun msh banyak yg kurang dari proposal gw,,Gw harus tetap semangat membuatnya,mengerjakannya,mengkonsultasikannya,hingga nanti gw praktekkan dilapangan. Oya rencan gw brkt penelitian di kalimantan timur, kabupaten berau,,ntu baru rencana,,gak tahu ke depannya bgmn,,Doain yaa para blogger semua...hehehe...

Gw juga harus belajar banyak lagi untuk membackup diri gw. Untuk nanti bekal gw dilapangan supaya dalam penelitian gw ini,dapat berjalan dengan lancar dan berjalan sesuai apa yg gw harapkan nantinya.

Banyak bgt ilmu2 baru yg gw dpt dlm membuat proposal gw ini,,ya terutama dari dosen pembimbing ge,,Makasi Pak...hehehe...N yg terutama gw bisa dkt dengan Dosen yg hebat benar..hehehe....Gw harus semangat terus bwt Tugas Akhir gw,,,Jgn pernah mengeluh n semangat trs pantang menyerah!!!!!!!!!!!,,,,SEMANGAT!!!,,,,

Udh dulu ahh nulisnya bwt hari ini,,sore ini,,waktu sekian,,detik sekian,,terima kasih,,,,,hahahahaha,,,,

0 Comments:

Posting Komentar

 

About Me

Foto saya
Perkenalkan saya adalah Mahasiswa disalah satu Universitas swasta yang berada di Yogyakarta. Saya senang menulis di blog yg saya kelola sekarang, blog saya masih banyak kekurangannya, jadi harap maklum.Karena saya juga masih belajar-belajar juga. Saya juga senang dengan hal-hal yang menantang andrenalin dan hal-hal yang baru. saya adalah manusia yang simple..Simple is my life...hahaha..

My Blog List

Term of Use